Ats

Thursday, June 9, 2016

HitLeap - Traffic Exchange





Bagaimana Mendapatkan Pekerjaan Lalu Lintas?
Untuk mendapatkan lalu lintas, ikuti petunjuk di Lalu Lintas Dapatkanhalaman. The HitLeap Viewer aplikasi akan menampilkan situs-situs anggota lain. Dengan melakukan ini, Anda akan mendapatkan Menit.
Menit Anda diterima akan secara otomatis digunakan untuk menyampaikanhit ke website Anda. Jika Anda tidak ingin menghabiskan waktu produktif Menit, Anda dapat membeli paket Menit dari kami sebagai gantinya.
Jika Anda tidak memiliki website atau hanya ingin mendapatkan uang , Anda dapat melakukannya dengan merujuk anggota baru untuk HitLeap.

Apa Menit?
Menit digunakan untuk menyampaikan hit ke website Anda. Jika Anda memiliki Minutes, mereka akan secara otomatis digunakan untuk menampilkan website Anda ke anggota lain.
Anda dapat membaca lebih lanjut tentang cara untuk mendapatkan menit di sini: Bagaimana cara mendapatkan Menit?
Ketika mengirimkan website Anda ke HitLeap, Anda dapat memilih berapa lama Anda ingin pengunjung untuk tinggal di website. Kunjungan durasi juga menentukan berapa banyak hits Anda dapatkan untuk setiap Menit. Jika Anda memilih durasi kunjungan 30 detik, satu Menit (60 detik) akan membuat Anda 2 hits.

Apa Hits?
Hits merupakan jumlah kali website Anda telah mengunjungi. Anda dapat melacak mereka di situs web Anda dengan tracker seperti Google Analytics.
Hits datang dari seluruh dunia dari berbagai browser yang paling populer.Anda memiliki kontrol penuh atas hits dengan pengaturan seperti durasi kunjungan atau sumber lalu lintas .
Anda dapat melihat gambaran hits Anda diterima pada grafik di Akunhalaman.

Bagaimana Cara Mendapatkan Menit?
Anda bisa mendapatkan Menit dalam 3 cara:
•             Dapatkan lalu lintas bebas.
•             Dapatkan Menit dari arahan Anda.
•             Membeli paket Menit.
Produktif Bebas Lalu Lintas
Ketika Anda mengunjungi Lalu Lintas Dapatkan halaman Anda dapat men-download HitLeap Viewer. The HitLeap Viewer otomatis akan mulai menampilkan website dari anggota lain.
Jika Anda Ratio Traffic Exchange adalah 70% dan Anda tetap Traffic Exchange berjalan selama 100 menit, Anda akan mendapatkan kembali 70% dari waktu - 70 menit.
Kapanpun Anda memiliki Minutes yang tidak terpakai, mereka akan secara otomatis digunakan untuk menunjukkan situs Anda ke puluhan ribu anggota lainnya.
Anda dapat menjalankan lebih dari satu sesi HitLeap Viewer. Perlu diingat bahwa setiap sesi harus memiliki alamat IP yang berbeda. Dengan demikian, Anda dapat melipatgandakan penghasilan Anda.
Produktif Menit Dari Arahan Anda
Ketika referral Anda mendapatkan 100 menit dari Traffic Exchange, Anda akan mendapatkan sampai 30% dari jumlah itu. Persentase yang Anda peroleh tergantung pada Anda jenis account .
Dalam contoh yang diberikan, Anda akan mendapatkan 100 menit x 30% = 30 Menit dari referral Anda. The Menit segera ditambahkan ke saldo account Anda.
Anda dapat melihat statistik referral Anda pada Arahan halaman.

Apa HitLeap Viewer?
The HitLeap Viewer otomatis akan menampilkan situs-situs anggota lainnya.
Anda dapat men-download aplikasi pada Dapatkan Lalu Lintas halaman.Setelah menyelesaikan instalasi, meluncurkan HitLeap Viewer dan ikuti petunjuk.
The HitLeap Viewer saat ini tersedia untuk Windows dan Linux. Pengguna Mac hanya dapat menjalankan aplikasi melalui VirtualBox .
Persyaratan sistem minimum untuk aplikasi adalah:
•             Sebuah 2GHz prosesor (dengan setidaknya 2 core)
•             Setidaknya 1 GB RAM gratis
•             Setidaknya koneksi 1 Mbps internet

Dapatkah saya menjalankan beberapa Pemirsa HitLeap?
Ya, jika Anda memiliki akses ke beberapa komputer maka Anda dapat menjalankan satu contoh dari HitLeap Viewer pada masing-masing dari mereka, dengan asumsi bahwa mereka juga memiliki alamat IP yang berbeda.
Apakah saya harus menjalankan HitLeap Viewer?
Sejak menit secara otomatis digunakan untuk menyampaikan hits ke website Anda, Anda tidak perlu menjalankan HitLeap Viewer selama Anda memiliki Menit tersedia pada saldo rekening Anda.
Berapa lama waktu yang dibutuhkan bagi saya untuk menerima Menit pertama saya?
Dibutuhkan sampai 15 menit untuk saldo akun Anda untuk mendapatkan update dengan Berita Acara baru diperoleh.

Ketika saya akan mulai menerima klik?
Dibutuhkan hingga 15 menit bagi Anda untuk mulai menerima klik setelah mengirimkan sebuah website.
Bagaimana cara memeriksa apakah hits dikirim ke website saya?
Anda dapat mempersingkat dan mengirimkan website Anda melalui tracker antara seperti Goo.gl untuk melihat statistik hit yang diterima.
Bagaimana cara mendapatkan uang?
Anda bisa mendapatkan uang dari pembelian anggota yang telah Anda disebut HitLeap

Bagaimana Cara Merujuk Orang?
Setiap anggota memiliki link referral yang unik. Misalnya, jika nama Anda adalah 'john', link referral Anda akan: https://hitleap.com/by/john. Anda dapat melihat link referral unik Anda pada Arahan halaman.
Ketika Anda memberikan link ini untuk seseorang dan mereka membukanya, mereka diarahkan ke HitLeap. Setelah pendaftaran, orang itu akan menjadi referral anda.
Anda juga akan menerima pemberitahuan e-mail setiap kali Anda mendapatkan referral baru. Anda dapat melihat semua arahan Anda padaArahan halaman.
Anda mendapatkan komisi tunai pada setiap pembelian arahan Anda membuat.

Ketika saya akan mulai menerima klik?
Dibutuhkan hingga 15 menit bagi Anda untuk mulai menerima klik setelah mengirimkan sebuah website.
Bagaimana cara memeriksa apakah hits dikirim ke website saya?
Anda dapat mempersingkat dan mengirimkan website Anda melalui tracker antara seperti Goo.gl untuk melihat statistik hit yang diterima.

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang?
Anda bisa mendapatkan uang dengan merujuk orang-orang baru untuk HitLeap.
Setiap kali salah satu arahan Anda membeli sesuatu dari HitLeap, Anda langsung dikreditkan dengan sampai 50% dari nilai pembelian. Persentase yang Anda peroleh tergantung pada jenis akun Anda.
Misalnya, jika Anda adalah anggota Premium dan rujukan Anda membeli 50.000 Menit untuk € 35,00, Anda akan segera mendapatkan € 17,50.
kas tersebut akan ditambahkan ke saldo kas rekening Anda dan dapat ditarik ke akun Paypal Anda setelah Anda mencapai minimum 5,00 € keseimbangan.
Anda dapat melihat saldo kas Anda saat ini pada Arahan halaman. Untuk membandingkan jenis akun yang berbeda dan persentase komisi tunai.






2 comments :

  1. Selain bisa dapet pengunjung melimpah maka bisa dapet duit juga si hitleap ini.

    ReplyDelete
  2. Your Affiliate Money Printing Machine is ready -

    Plus, getting it running is as simple as 1..2..3!

    Follow the steps below to make money...

    STEP 1. Choose affiliate products the system will advertise
    STEP 2. Add some push button traffic (it LITERALLY takes JUST 2 minutes)
    STEP 3. Watch the affiliate products system grow your list and up-sell your affiliate products all on it's own!

    Are you ready??

    Click here to start running the system

    ReplyDelete